Thursday, November 1, 2012

Akhirnya...


Assalamu'alaikum guys...akhirnya aku punya blog oooiiiii, bener2 terharu...dan lebih terharunya lagi ahirnya aku posting tulisanku untuk pertama kalinya setelah bikin blog udah berbulan2 yang lalu. sebenernya dulu udah pengen sih nulis, tapi bingung mau nulis apa. ini aja sebenernya aku masih bingung mau nulis apa. Ya maklumlah...sebenernya aku ini kan gak bisa nulis, bukan gak bisa nulis sih...tapi malu tulisannya jelek kaya ceker ayam..heuheuuuu.
Aku akhirnya bisa ngeblog gini ya karna ikut-ikut temen-temen aja, mereka pada ngeblog..posting tulisan mereka, terus dikomentarin sama temen lainnya...kayaknya itu gaooll gitu menurutku. Jadi sebagai mahasiswa yang gak mau ketinggalan jaman (padahal udah ketinggalan jauh) ahirnya aku memutuskan untuk membuat blog meski bingung juga mau nulis apa...mungkin aku bakal posting tulisan selanjutnya 5bulan kemudian ato mungkin 1tahun kemudian...dan kemudian aku bakal melambaikan tangan ke kamera...
Dunia blog gak asing bagiku, karna aku juga sering buka-buka blog temen-temen dari yang bahasanya ringan sampai yang bahasanya bener-bener gak bisa aku pahamin, ya gak tau ya...aku nya yang (gak) pinter ato emang tulisan dia yang bahasanya tinggi gitu jadi gak nyampe ni otak buat mahamin. Yang jelas mau ringan mau berat tetep aku baca, siapa tahu kan sering baca gitu jadi mudeng sebenernya apa yang dimaksud...ya gak sih..iya aja lah ya.
Buat yang mengunjungi blog ku (emang ada??) mohon bimbingannya ya biar cepet lulus, haduuhh maap kepikiran skripsi jadi omongannya pengen cepet lulus mulu. Ya buat yang baca tulisanku jangan diketawain..awass ya, bisa marah lho aku...palagi kalo marah aku suka bagi2 duit, kan gawat tuh...daaghh
Wassalam...


4 comments:

  1. Semoga sukses mbak..
    Dan semoga blognya langgeng.. :D

    ReplyDelete
  2. wkwkkwkkwkwwkkw...... bakat nglawakmu karo yayah di tulis nang kene non.... upsss.. km marah khan?? silahkan kirim duit andahhhh ke rekening sayahhhhh hahhahahah :p

    ReplyDelete
  3. sepertinya ketawa anda sengaja nih...ini gak ada hubungannya sama transfer 100rb kemaren kan..wkwkwkkk.

    ReplyDelete